Breaking

LightBlog

Jumat, 14 Januari 2011

Strategi Luwuk PES 2011

Dan kali ini, saya akan mencoba menjawab pertanyaan, apa strategi terbaik di PES 2011? Dan saya pikir jawabannya adalah strategi untuk selalu menyerang. Mari kita lihat sepak bola sekarang, tim selalu menunjukkan permainan menyerang seperti Barcelona, AC Milan, Juventus, Manchester United, Chelsea, Bayern Munich selalu memiliki kesempatan lebih besar untuk menang dari tim yang menerapkan strategi defensif, kan? Pada dasarnya, bermain sepakbola sederhana, skor sebanyak gol ke gawang lawan. Selain itu, permainan menyerang tentunya lebih baik untuk menonton dari strategi defensif.
Ya, Anda mungkin dapat setuju atau tidak, tapi menurut saya, strategi terbaik dalam sepak bola atau dalam PES 2011 adalah strategi yang selalu menyerang. Jadi, Anda mencoba untuk membeli lebih berfokus pada kualitas striker dan juga gelandang menyerang dapat diandalkan. Yang menyerang baik dalam sayap-belakang juga diperlukan untuk mendukung tekanan menyerang. Jika tim Anda kebobolan gol dalam Pro Evolution Soccer 2011, mencoba untuk membalas gol lagi. Dan permainan sepakbola itu. Kebobolan tujuan, menjawabnya dengan keuntungan 2 atau 3 gol.
Itu adalah tutorial sederhana saya dapat memberikan kepada Anda para penggemar game PC PES 2011. Perlu diketahui bahwa pencapaian tim pemenang tidak mudah jika kita tidak dapat tujuan skor. Menurut konsep saya, jika Anda suka itu tentu saja, kita dapat menggabungkan 2 strategi, serangan dan pertahanan. Pertama, kita harus menyerang pertama setidaknya 2-0 memimpin. Setelah itu, kita dapat pertahanan dan tidak mengakui lebih dari 1 gol. Jadi, kita dapat mencapai kemenangan dengan skor 2-1 atau bahkan 2-0. Ya, ini taktik dan strategi harus efektif jika Anda menghadapi tim-tim besar seperti MU, Chelsea, Barca, Milan, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox