Breaking

LightBlog

Kamis, 03 Maret 2011

PELANTIKAN WAKIL PANITERA PA LUWUK




Pada hari Jumat, tanggal 18 Februari 2011 pukul 10.00 Wita, bertempat di ruang sidang dilaksanakan Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan di Lingkup Pengadilan Agama Luwuk. Pelantikan dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Agama Luwuk, Panitera/Sekretaris Pengadilan Agama Luwuk, para Hakim, Pejabat struktural dan Fungsional, Karyawan-karyawati Pengadilan Agama Luwuk serta hadir pula Perwakilan dari Darmmayukti Karini Cabang Kabupaten Banggai. 

Sebelum dilaksanakan serah terima jabatan Wakil Panitera Pengadilan Agama Luwuk dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru terlebih dahulu dilaksanakan Pelantikan dan Sumpah Jabatan Wakil Panitera Pengadilan agama Luwuk oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Luwuk, turut menjadi saksi dalam pelantikan tersebut adalah Wakil Sekretaris Pengadilan Agama Luwuk, Bapak Patahangi A. Tawakkal, S.Ag dan Panitera Muda Gugatan Panitera Pengadilan Agama Luwuk, Ibu Kartini, SH.

Dalam sambutan Wakil Ketua Pengadilan Luwuk, Drs. Qomaru Zaman, MH mengucapkan selamat kepada Wakil Panitera, Suratman Nang, SH yang baru dilantik, serta ucapan terima kasih kepada bapak Mustamin, S.Ag, selaku Pejabat Demisioner Wakil Panitera Pengadilan Agama Luwuk yang telah berdedikasi secara maksimal dan memberikan yang terbaik selama meduduki jabatan Wakil Panitera selama 1 tahun 1 bulan di Pengadilan Agama Luwuk. Bapak Wakil Ketua juga menitipkan pesan agar nantinya setelah pindah di tempat kerjanya yang baru di Pengadilan Agama Palu senantiasa selalu memelihara silaturahim, komunikasi dan memberikan masukan yang bersifat konstruktif dalam membangun kerja sama antar sesama warga Pengadilan Agama. Dan juga mengharapkan kepada khususnya pejabat yang baru saja dilantik agar penuh komitmen dalam menjalankan kepemimpinan yang berdasarkan pada ketauladanan, bersih dan baik dalam pertanggung jawaban selaku Wakil Panitera sesuai peraturan perundang-undangan. Wakil Ketua juga menghimbau kepada pejabat yang baru agar lebih meningkatkan kinerja dan kedisiplinan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox