Breaking

LightBlog

Kamis, 28 April 2011

Barca Unggul 2-0 Atas Madrid

Lionel Messi memberikan Barcelona kemenangan 2-0 pada babak semifinal Champions League  pada hari Rabu dengan dua gol dalam 15 menit terakhir.  Messi mendapat umpan silang Afellay's melalui kaki penjaga gawang Iker Casillas untuk membuka skor di menit ke-76.

Barcelona mendominasi sepanjang permainan namun hanya berhasil menjebol setelah Pepe diberi kartu merah saat menit ke-61 di Stadion Santiago Bernabeu.
Emosi sudah berjalan tinggi setelah kedua pelatih memicu ketegangan sebelum pertandingan, dan pengganti kiper Barcelona Jose Manuel Pinto adalah yang pertama akan dikirim off untuk kartu merah pada babak pertama sebagai dua tim skirmished sementara meninggalkan lapangan.
Pepe kemudian kasar dikirim setelah bentrok dengan Daniel Alves ketika ia menerjang untuk bola, dan Mourinho dikirim ke singkatan sinis bertepuk tangan dan menunjukkan jempol kepada petugas keempat.
Mourinho duduk di baris pertama di belakang ruang istirahat dan mulai menulis instruksi yang diberikan kepada asisten pelatih Aitor Karanka dengan lynchpin lini tengah defensif keluar.
Pinto mengirim dari Barcelona ditinggalkan tanpa penjaga cadangan 'sebagai frustrasi karena tidak dapat memanfaatkan 70 persen kepemilikan tampak direbus di atas.
Barcelona mendominasi penguasaan bola seperti yang diharapkan dari awal dan membela Madrid selalu mencari kesempatan untuk keluar pada serangan balik, yang hanya terwujud ketika Emmanuel Adebayor datang di pada awal babak kedua.
Tapi pengusiran Pepe rumit hal-hal sebagai tim Mourinho-dilatih bermain dengan 10 orang melawan Barcelona untuk permainan lurus kelima menghitung kekalahan 1-0 Inter Milan di Barcelona di kaki kembali semifinal tahun lalu.
Madrid tidak dipukuli Barcelona di Bernabeu dalam hampir tiga tahun, lari dari empat pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox