Breaking

LightBlog

Kamis, 03 Maret 2011

Ternyata Luwuk mirip San Fransisco

“Wow, bagus sekali! Saya pikir kalian harus banyak bersyukur kepada Tuhan karena anugerah alam yang luar biasa indahnya. Dari bandara menuju kota saya menyaksikan pemandangan tepi pantai yang indah, air lautnya sangat bersih, serta disana sini banyak pepohonan. Dari bentuknya, kota ini mirip sekali dengan teluk San Fransisco. Anda bisa membangun jembatan mirip dengan golden gate di sini. Saya bersyukur
bisa kesini karena bias melihat pemandangan yang masih alami.
Kotanya sangat simple. Jalan utamanya tidak banyak, sehingga bagi pendatang seperti saya ini sangat menguntungkan. Saya pasti tidak akan tersesat disini.” Itu komentar dari
Shelly Westebbe, Ph.D, beliau adalah senior consultant pangajaran bahasa serta metodologi riset di beberapa universitas besar seperti UI. Gelar Ph. D, diraihnya di Rossier School of Education University Of Southern California. Dia sudah sangat lama malang melintang mengajarkan bahasa inggris ke berbagai Negara, termasuk Jepang, China, Thailand dan sekarang Indonesia.
Kehadirannya di Luwuk adalah menjadi komentator pada English Contest, serta instruktur pelatihan bahasa inggris bagi para dosen di Akper Luwuk.



Dirangkum dari Buku Luwuk yang kita dambakan karya Anang S. Otuluwa. Buku yang penuh inspirasi. Di  terbitkan oleh PT. Luwuk Cemerlang, Jl. Imam Bonjol No. 4 Luwuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox